Home Berita KEAKRABAN BERSAMA KELUARGA UPT TIPD

KEAKRABAN BERSAMA KELUARGA UPT TIPD

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 862 views

Palangka Raya – Datangnya bulan Ramadhan 1439 H disambut gembira oleh seluruh kalangan umat muslim di dunia. Begitu pula dengan UPT Teknologi Informasi dan Pangkalan Data IAIN Palangka Raya menyambut gembira datangnya bulan suci tersebut. Salah satu giat kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan UPT TIPD adalah kegiatan buka bersama keluarga Seluruh Staf UPT TIPD.
Kegiatan buka bersama ini dilaksanakan pada tanggal 3 Ramadhan 1439 H atau bertepatan tanggal 19 Mei 2018 M di Ruang Rapat UPT TIPD. Dalam kesempatan ini dihadiri oleh seluruh staf UPT TIPD bersama istri/suami dan anak-anaknya.

“Kegiatan ini adalah kegiatan rutin untuk keakraban keluarga sesama staf UPT TIPD. Semoga dengan kegiatan ini timbul keakraban lebih”, ujar Mukhlis Rohmadi, Kepala UPT TIPD. Kegiatan buka bersama diadakan di awal bulan Ramadhan karena salah satu staf UPT TIPD akan cuti melahirkan pada hari Senin, 22 Mei 2018.

Kegiatan ini dilakukan serangkaian acara diantaranya adalah tausiah yang diberikan oleh Ketua HMJ Ekonomi Islam, Moh. Dwi Cahyono Putra. Dalam kesempatan tersebut dwi memberikan tausiah mengenai Sabar dan Syukur. Tausiah dimintakan kepada mahasiswa merupakan langkah untuk melakukan pembinaan kepada mahasiswa agar mampu untuk berbicara di hadapan umum dan mampu mengimplementasikan teori dalam perkuliahan yang telah ditempuh. Kegiatan ini buka bersama diakhiri dengan penyerahan bingkisan lebaran dari Kepala UPT TIPD sebagai bentuk terima kasih atas kerjasama dalam tim di unit.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK