Home Berita INTERNASIONALISASI KAMPUS TERUS DILAKUKAN, FAKULTAS SYARIAH TEKEN MOA DENGAN JISDA THAILAND

INTERNASIONALISASI KAMPUS TERUS DILAKUKAN, FAKULTAS SYARIAH TEKEN MOA DENGAN JISDA THAILAND

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 224 views

IAIN Palangka Raya – Internasionalisasi kampus dalam rangka mendukung program kerja Menteri Agama terus dilakukan IAIN Palangka Raya.

Kali ini, Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya resmi menjalin kerjasama yang erat dengan Fakultas Syariah Jamiah Islam Syeikh Daud Al-Fathani (JISDA Thailand) melalui penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) secara daring.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai pihak penting dari kedua institusi yang bertujuan untuk memperkuat kerjasama dalam berbagai bidang.

Assoc. Prof. Dr. H. Abdul Rasyid Bin Abdullah, selaku Rektor JISDA, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan Hamdan Yawaee, L.C., M.A, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, Dr. Kosim bin Usman, Warek Bagian Luar Negeri, serta H. Asy ‘Aree bin Mahmud, L.C dan Bukhari Ibrahim, S.Ag., M.A.

Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat penyelenggaraan pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat, serta pemberdayaan SDM di kedua institusi.

Dr. Sadiani, M.H, Dekan Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya, menyampaikan harapannya bahwa MoA ini akan berlanjut ke tingkat universitas, membuka pintu bagi kerjasama yang lebih luas dan berkelanjutan.

Dalam konteks pendidikan dan pengajaran, berbagai kegiatan seperti kuliah tamu, workshop, pengembangan kurikulum, dan pengembangan kelembagaan akan diimplementasikan.

Selain itu, berbagai program seperti student mobility, KKN Internasional, dan kegiatan dakwah juga akan menjadi bagian dari upaya pengabdian kepada masyarakat yang lebih luas.

MoA ini diharapkan dapat menjadi landasan yang kuat bagi kolaborasi yang berkelanjutan antara Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya dan Fakultas Syariah JISDA Thailand.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK