Home Berita FUAD HADIRKAN DOSEN TAMU DARI UIN MAKASAR DAN IAIN KEDIRI

FUAD HADIRKAN DOSEN TAMU DARI UIN MAKASAR DAN IAIN KEDIRI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.6K views

Palangka Raya – Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Palangka Raya selenggarakan Kuliah Dosen Tamu untuk Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dan Sejarah Peradaban Islam (SPI) pada jum’at (26/10).

Kegiatan  Dosen Tamu ini merupakan tindak lanjut terhadap MoU antara FUAD IAIN Palangka Raya dengan Fakultas Adab dan Humaniora UIN Makasar sejak dua tahun lalu di Jakarta.

“Kuliah Umum ini merupakan salah satu program penguatan dari fakultas bagi masing-masing prodi dan hari ini untuk Prodi KPI menghadirkan narasumber dari IAIN Kediri dan Prodi SPI dari UIN Makasar,” kata Abubakar selaku Dekan FUAD IAIN Palangka Raya.

Selain itu ia mengatakan kegiatan ini untuk memenuhi akreditasi bagi Prodi yang bergantung dari kegiatan yang dilaksanakan.

“Dalam rangka memenuhi akreditasi prodi, sebab nilai akreditasi sangat bergantung dari kegiatan yang dilaksanakan. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan  dapat menambah penguatan dan pengayaan bagi mahasiswa,” kata Abubakar.

“Kami berharap dengan adanya materi yang disampaikan oleh dosen tamu dapat menjadi proses pemaknaan dari apa yang mereka terima, dalam kegiatan ini pula juga diharapkan adanya implementasi dari mahasiswa untuk praktek lapangan” tambahnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK