Home Berita Pembangunan Paving dan Taman Sekolah MTs Annur Tahap Finising

Pembangunan Paving dan Taman Sekolah MTs Annur Tahap Finising

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 3.8K views

Palangka Raya (Imnas) – MTs Annur Palangka Raya dibawah kepemimpinan Rus’ansyah,S.Ag,M.Pd berhasil membangun Inprastruktur MTs Annur Palangka  Raya yang beralamatkan Jl. S.Parman No. 31 Palangka raya, yang dananya bersumber dari Pemerintah.(31/1)

Rus’ansyah, Kepala MTs Annur Palangka Raya melalui Waka Humas MTs Annur Palangka Raya, mengatakan “Pembangunan Inprastruktur sekolah yang dananya bersumber dari Pemerintah tersebut, berupa pemasangan Paving Blok halaman sekolah,” ujarnya.

Salah seorang siswa saat ditemui mengatakan bahwa dirinya bangga,karena memiliki seorang kepala Madrasah yang hebat dan benar-benar perduli dengan kemajuan sekolah.”Terima kasih ya bapak Rus’ansyah,sekolah kami tidak akan becek lagi karena sudah dipasangi paving blok dan pembuatan taman sekolah sehingga indah dilihat dan kami merasa betah berada di sekolah,” ungkap seorag peserta didik, belum lama ini.

Untuk saat ini kita masih pekerjaan pemasangan paving blok halaman dan taman sekolah, alhamdulillah saat ini sudah tahap pinising, “ujar Kepala MTs Annur Palangka Raya Rus’ansyah, S.Ag, M.Pd, Rabu (01/02/2019).

Pemasangan paving blok disekolah tersebut dikarenakan halamannya jika turum hujan selalu becek bhakan tergenang air.”Dengan dipasangnya paving blok,mudah-mudahan halaman sekolahnya tidak becek lagi sehingga semangat para murid untuk belajar bertambah karena sekolahnya sudah nyaman dan indah,”sebut Juhairi yansah,S.pd.I yang juga sebagai Humas MTs Annur Palangka Raya.

Dijelaskannya, bila pemasangan Pavling Blok itu selesai, rencana berikutnya Kepala MTs Annur, hendak membangun Parkir untuk dewan guru dan dalam dekat ini akan di adakan Satpam Sekolah, mengingat Pagar Lingkungan Sekolah telah selesai, sehingga situasi dan kondisi lembaga pendidikan ini sangat mendukung suksesnya Program Sekolah Gratis Wajib Belajar Pendidikan Dasar (Wajardikdas) 9 tahun. (Juhairi Yansah)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK