Home Berita SELEKSI KOMPETENSI CPPPK IAIN PALANGKA RAYA SUKSES DILAKSANAKAN

SELEKSI KOMPETENSI CPPPK IAIN PALANGKA RAYA SUKSES DILAKSANAKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 332 views

IAIN Palangka Raya – Kementerian Agama (Kemenag) baru saja melaksanakan tes seleksi kompetensi Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CPPPK) di berbagai unit kerja di seluruh Indonesia, tak terkecuali IAIN Palangka Raya. Hal ini bertujuan untuk memperkuat kualitas pegawai IAIN Palangka Raya dalam memberikan pelayanan publik yang lebih baik kepada masyarakat.

Tes CPPPK ini dilaksanakan di Unit Pelayanan Teknis Badan Kepegawaian Negara Regional VIII Palangka Raya dari tanggal 20-27 Maret 2023. Seluruh tes dirancang untuk mengukur kemampuan dan keterampilan pegawai dalam menjalankan tugas dan fungsi di unit kerja masing-masing. Seleksi kompetensi ini meliputi Kompetensi Manajerial, Sosio Kultural, Wawancara dan Teknis yang sesuai dengan jabatan fungsional.

Sebanyak 50 CPPPK di IAIN Palangka Raya akan memperebutkan 18 formasi yang disediakan antara lain analis sumber daya manusia aparatur, penerjemah, pranata hubungan masyarakat, pranata komputer, pranata laboratorium pendidikan, dosen auditing, dosen bahasa arab, dosen filsafat islam, dosen hukum islam, dosen hukum keluarga islam, dosen manajemen berbasis sekolah, dosen manajemen sumber daya manusia, dosen pendidikan anak usia dini, dosen pgmi, dosen psikologi dan dosen sejarah peradaban islam.

Selanjutnya CPPPK masih yang lolos seleksi kompetensi, akan menghadapi tahapan seleksi lanjutan yaitu ujian pengetahuan moderasi beragama yang juga dilaksanakan berbasis CAT (Computer Assisted Test). Kelulusan akan diumumkan oleh Biro Kepegawaian Kemenag RI. (MA)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK