Home Informasi Kegiatan Beri Kesempatan dan Pemerataan Belajar di Pasca, TIM Sosialisasi Pasca Bertolak Ke Murung Raya.

Beri Kesempatan dan Pemerataan Belajar di Pasca, TIM Sosialisasi Pasca Bertolak Ke Murung Raya.

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 690 views

Palangka Raya- Dalam rangka pemerataan kesempatan belajar bagi seluruh anak bangsa, IAIN Palangka Raya dalam hal ini Pascasarjana menggagas kegiatan Sosialisasi Penerimaan Mahasiswa Baru/S2 yang difokuskan di beberapa wilayah, khususnya Kalimantan Tengah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa kabupaten seperti Pulang Pisau, Katingan dan senin, 23 s.d 25 Juni 2019 Sosialisasi dilaksanakan di Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Barito Utara.

Puluhan calon mahasiswa Magister yang berasal dari guru, Pegawai Struktural dan beberapa pejabat eselon hadir dalam kegiatan dimaksud.

Dalam sambutannya Kemenag Kabupaten Murung Raya diwakili oleh kasubbag TU bapak H. Ahmad Marzuki, M. Pd.I mengatakan pentingnya meningkatkan wawasan keilmuan bagi para guru, pegawai struktural di lingkungan kemenag Kabupaten murung Raya.

Marzuki mengatakan “Penting bagi kita dan bapak/ibu untuk selalu meningkatkan SDM masing-masing sebab regulasi peraturan dan PMA selalu elastis dan dinamis, sehingga sangat tepat kita menyiapkan diri menghadapi tantangan jaman dan perubahan regulasi dimaksud. Sehingga jika suatu jabatan kepala sekolah atau pengawas atau jabatan yang lainnya mengharuskan didukuki oleh pegawai yang kualifikasi pendidikannya Magister/S2, tentu peluang tersebut bisa diambil manakala kita juga sudah memiliki kualifikasi tersebut”.

Sedangkan kegiatan sosialisasi disampaikan oleh dua orang Narasumber yaitu: Dr. H. Normuslim, M.Ag (Direktur Pascasarjana) dan Dr. Hj Hamdanah, M.Ag (Wakil Rektor Bid. I IAIN Palangka Raya) Tim Sosialisasi menjelaskan profil Pascasarjana dan 4 Prodi Magister yang ada di Pascasarjana. Serta tata cara pendaftaran dan perkuliahan.

Kegiatan diakhiri dengan diskusi dan tanya jawab berkisar pada kegiatan SPMB S2 tahun 2019. (takjamil)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK