Home Informasi Kegiatan KETUA IKA IAIN PALANGKA RAYA AJAK ALUMNI BERSINERGI

KETUA IKA IAIN PALANGKA RAYA AJAK ALUMNI BERSINERGI

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 581 views

IAIN Palangka Raya – Tidak berselang lama setelah ditujuk menjadi ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IAIN Palangka Raya, Maisorah melalui aklami oleh para alumni mulai melaksanakan kegiatan, bertempat di salah satu rumah makan di Jl. G.Obos induk, IKA IAIN Palangka Raya sambil makan siang melaksanakan rapat pembentukan pengurus periode 2020-2025.

Rapat pembentukan pengurus dipimpin langsung oleh Maisaroh ketua terpilih IKA IAIN Palangka Raya periode 2020/2025. Turut dihadiri juga, Ahmad Kartapati (Wakil ketua I), Saiful Lutfi (Sekretaris), Kamil Rizani ( Wakil Sekretaris I) dan Atik Rahayu (Bendahara).

Dalam memimpin rapat, Maisaroh mengatakan agar struktur kepengurusan cepat diselesaikan sehingga dapat bergerak menjalankan tugas dan fungsi IKA IAIN Palangka Raya. “Semoga kepengurusan baru dapat bergerak bersama dalam menjalankan tugas dan fungsi sehingga maksimal dalam menjalankan amanah ini”.

Maisaroh juga berharap, kepengurusan ini tentu butuh support dan seluruh alumni sehingga IKA IAIN Palangka Raya dapat berjalan lebih optimal dalam mengembangkan dan mamajukan lembaga serta menjadikan semua alumni bisa menjadi sukses dalam bersaing di era milineal ini. (AK)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK