Home Berita PESERTA UM-PTKIN RAMAI DATANGI KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA

PESERTA UM-PTKIN RAMAI DATANGI KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.4K views

Palangka Raya – Sesuai dengan yang dijadwalkan bahwa besok Selasa (22/5) merupakan tes bagi peserta UM-PTKIN. Ujian ini merupakan jalur kedua seleksi masuk perguruan tinggi Islam setelah setelah dilakukannya SPAN-PTKIN sebelumnya. Di IAIN Palangka Raya tentunya hari ini Senin (21/5) mulai ramai peserta dan juga ada orang tua berdatangan untuk cek pembagian ruangan ujian. Oleh sebab itu, segala persiapan pun sudah dilakukan oleh panitia pelaksana ujian di IAIN Palangka Raya. Dengan ramainya peserta yang yang datang untuk cek ruangan ini merupakan masih banyaknya peminat calon mahasiswa baru untuk masuk di perguruan tinggi Islam tentunya.

Pembagian ruangan ujian sendiri di IAIN Palangka Raya mulai dari bidang IPA, IPS, maupun IPC (umum) dengan memanfaatkan triple towel sebagai tempat pelaksanaan ujian tersebut. Hal ini bertujuan memudahkan proses ujian tentunya mengingat fasilitas di tiga gedung tersebut sudah siap digunakan untuk pelaksanaan ujian ini tentunya. Seperti halnya Rusadi calon mahasiswa baru asal dari Desa Jabiren Kabupaten Pulang Pisau “Tentunya saya sangat senang karena ini sudah lama-lama ditunggu, tentunya untuk UM-PTKIN besok saya sudah siap dengan semua jenis yang akan diujikan, ditambah lagi di IAIN ini semuanya terutama fasilitas sangat nyaman” ucapnya.

Maka, UM-PTKIN besok merupakan suatu hal yang sudah begitu dinantikan oleh setiap calon mahasiswa baru terutama yang berasal dari berbagai daerah tentunya. Dengan fasilitas ruangan ujian yang disediakan IAIN Palangka Raya tentunya menambah semangat para calon mahasiswa baru karena fasilitas yang begitu nyaman.

Reporter: Agus

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK