Home Berita Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf Lakukan Scoring Nilai Borang Akreditasi

Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf Lakukan Scoring Nilai Borang Akreditasi

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1.3K views

Selasa, 15 Januari 2018 bertempat di Gedung Triple Towers Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Palangka Raya dilaksanakan kegiatan scoring nilai borang akreditasi Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf. Dr. H. Abdul Qodir, M.Pd selaku Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Lembaga IAIN Palangka Raya menyampaikan “kegiatan ini merupakan penguatan lembaga dan jaminan mutu dari program studi manajemen zakat dan wakaf dengan akreditasi perdana untuk kemajuan bersama.” Ungkap beliau.

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Lembaga Penjamin Mutu IAIN Palangka Raya yaitu Dr. Dakir, M.Pd beserta Luqman Baihaqi, M.Pd selaku Tim Ahli Borang turut berkontribusi dalam kegiatan tersebut. Selain itu para Wakil Dekan FEBI seperti Dr. Ahmad Dakhoir, MHI, M. Zainal Arifin, M.Hum, dan Dr. Sadiani, MH, beserta para dosen, staff dan karyawan FEBI. Selaku Ketua Program Studi Manajemen Zakat dan Wakaf yaitu Enrico Tedja Sukmana,MSI menyampaikan borang yang dipersiapkan.

Begitu pula menurut Dekan FEBI yaitu Dra. Hj. Rahmaniar, MSI menyebutkan “semoga scoring borang prodi manajemen zakat dan wakaf dapat dilaksanakan secara maksimal, dan kepada tim borang dengan segala perjuangannya menjadi amal ibadah dan kemajuan kita bersama.” Ungkap beliau.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK