Home Berita KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA SEGERA TERAPKAN APLIKASI E-KINERJA

KAMPUS IAIN PALANGKA RAYA SEGERA TERAPKAN APLIKASI E-KINERJA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 232 views

Palangka Raya – Tim Kepegawaian IAIN Palangka Raya mengadakan rapat evaluasi dan penilaian kinerja Tahun 2023 bertempat di ruang rapat Kepala Biro AUAK IAIN Palangka Raya. (03/01)

Tarut hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Wakil Rektor Bidang AUPK, Plt. Kepala Biro AUAK, Ketua Tim Kepegawaain beserta staf yang berjumlah sebanyak 12 orang.

Dalam kesempatan tersebut dibahas mengenai surat dari Sekretariat Jenderal Kementerian Agama RI mengenai pemberitahuan pengunaan aplikasi e-kinerja Badan Kepegawaian Negara (BKN). Hal ini merupakan tindak lanjut dari Peraturan Presiden Nomor 95 Tahun 2018 tentang Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan untuk mendukung pengelolaan kinerja pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pemerintah.

Aplikasi e-Kinerja untuk mempermudah pengelolaan kinerja ASN dan dapat mempercepat pelayanan kepegawaian seperti layanan perencanaan kepegawaian, pengadaan ASN, kenaikan pangkat, pemberhentian, peremajaan data, pindah instansi, status dan kedudukan, dashboard dan monitoring dan layanan referensi.

“Kita akan segera menerapkan aplikasi e-Kinerja di lingkungan IAIN Palangka Raya. Penysunan dan penilaian SKP tahun 2023 melalui aplikasi tersebut paling lambat pada tanggal 15 Januari 2024. Hal ini sesuai surat dari Sekretariat Jenderal Kemenag RI.” kata Dr. H. Syaikhu, M.HI. selaku Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan (AUPK) IAIN Palangka Raya. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK