Home Berita DWP GELAR PERTEMUAN RUTIN DENGAN SOSIALISASI KECANTIKAN

DWP GELAR PERTEMUAN RUTIN DENGAN SOSIALISASI KECANTIKAN

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 168 views

Palangka Raya – Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan kepercayaan diri para ibu, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) IAIN Palangka Raya mengadakan kegiatan sosialisasi kecantikan dari Erha Ultimate. Kegiatan dilaksanakan di ruang sekretariat DWP IAIN Palangka Raya yang diikuti sebanyak 30 orang lebih. Acara ini dihadiri para ibu yang antusias dan mendapat tanggapan positif dari seluruh peserta. (23/01)

Sosialisasi kecantikan disampaikan oleh dr. Rachellia Agustina mengenai edukasi tentang pentingnya cara merawat kulit, menjaga pola makan sehat dan rutin berolah raga. Selain itu, Materi yang disampaikan dapat membantu para ibu agar lebih selektif memilih produk sesuai denga kebutuhan kulit masing-masing.

Kegiatan ini juga menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab dengan dr. Rachellia Agustina yang berkompeten di bidang kecantikan. Para ibu dapat berbagi pengalaman serta mendapatkan tips dan trik dari pemateri, menciptakan suasana yang penuh inspirasi dan positivitas.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan kepada para ibu. Diharapkan melalui kegiatan ini, mereka dapat memperoleh keterampilan yang berguna dalam merawat diri,” ujar Dahlia Ahmadi selaku Wakil Ketua DWP IAIN Palangka Raya.

Selain materi kecantikan, para peserta diberikan kesempatan konsultasi permasalahan kulit secara gratis bersama dr. Rachellia Agustina. kegiatan ini juga menghadirkan berbagai kegiatan sosial dan hiburan, termasuk sesi foto bersama, pembagian door prize dan arisan.

“Semoga materi yang telah disampaikan dapat memberikan manfaat bagi kita semua. Semakin bertambahnya wawasan kita tentang perawatan diri, semakin baik pula kita dapat menjaga kenyamanan suami. Dengan demikian, diharapkan kita dapat selalu tampil dan merawat diri dengan penuh kepercayaan diri, sehingga suami merasa nyaman dan bahagia melihat kita. Terima kasih atas perhatian dan partisipasinya dalam memperdalam pengetahuan ini. Semoga pembelajaran ini dapat membawa dampak positif dalam kehidupan kita sehari-hari.” tambahnya. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK