Home Berita Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Rektor dan Pejabat di IAIN Palangka Raya

Penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Rektor dan Pejabat di IAIN Palangka Raya

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 233 views

Palangka Raya – Pada hari ini, tanggal 13 Februari 2024, telah dilakukan penandatanganan Perjanjian Kinerja antara Rektor dan Pejabat seperti Wakil Rektor, Dekan, Direktur, Ketua Lembaga, atau Unit. Penandatanganan tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memperjelas sasaran kinerja dan tanggung jawab masing-masing pihak dalam mencapai tujuan bersama dalam pengembangan kampus.

Kegiatan dilaksanakan di ruang rapat Rektorat Lantai II dan dihadiri oleh Plt. Kepala Biro AUAK, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Wakil Direktur Pascasarjana, Para Kepala Lembaga, Para Kepala Unit, dan Tim Kepegawaian, sebanyak lebih dari 20 orang.

Dalam sambutannya, Rektor IAIN Palangka Raya menyatakan komitmennya terhadap perjanjian kinerja, “Perjanjian kinerja yang turunannya sudah kita tandatangani dari Dirjen Pendis dan kepada seluruh bapak/ibu. Silakan dilaksanakan sebaik mungkin. Dengan penuh keikhlasan dan berupaya sekuat tenaga melaksanakan target tersebut dengan sebaik-baiknya. Saya yakin tujuan itu akan kita capai bersama,” kata Ahmad Dakhoir.

Perjanjian kinerja ini mencakup berbagai target dan indikator kinerja yang telah disepakati bersama dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja institusi secara keseluruhan. Dengan semangat kerjasama dan komitmen yang tinggi, diharapkan setiap pihak dapat berkontribusi secara optimal demi mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.

Selain itu, Ahmad Dakhoir menekankan pentingnya niat dan dedikasi dalam melanjutkan, “Semua kita niatkan dalam rangka ibadah, memajukan kampus. Sehingga pundak seluruh bapak/ibu tidak merasa terbebani. Karena beban amanah semuanya turun dari Allah SWT kepada kita,” tambahnya.

Penandatanganan Perjanjian Kinerja ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan seluruh pihak dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya demi kemajuan institusi pendidikan ini. Diharapkan, dengan semangat kebersamaan dan keikhlasan, setiap target yang telah ditetapkan dapat tercapai dengan baik. (Pj)

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK