Home Informasi Kegiatan Academic Journey!!! 3 Dosen Muda FEBI IAIN Palangka Raya Visiting Lecturer ke UIN Sunan Kaljaga Yogyakarta

Academic Journey!!! 3 Dosen Muda FEBI IAIN Palangka Raya Visiting Lecturer ke UIN Sunan Kaljaga Yogyakarta

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 734 views

Yogyakarta – Kamis, 21 November 2019 di Gedung Kuliah FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta 3 Dosen muda FEBI IAIN Palangka Raya yaitu Muhammad Riza Hafizi, SE, M.Sc, Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH, dan Rahmad Kurniawan, SE, Sy, ME, menjadi guest lecturer dalam rangka visiting lecturer memberikan kuliah kepada para mahasiswa FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta.

Materi Guest Lecturer dalam kegiatan visiting lecturer tersebut 3 Dosen muda tersebut mulai dari Rahmad Kurniawan, SE.Sy., ME menyampaikan materi tentang Halal Tourism, Jefry Tarantang, S.Sy, SH, MH menyampaikan materi tentang Regulasi dan implementasi ok penataan bisnis syariah, dan Muhammad Riza Hafizi, SE, M.Sc menyampaikan materi tentang investasi dan pasar modal syariah yang langsung dipandu Dosen FEBI UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta yaitu Izra Berakon, M.Sc.

Izra Berakon, M.Sc menyampaikan “kegiatan ini sangat baik bagi kita semua, bahkan ini sebagai refreshing academik bagi dosen dan mahasiswa. Ini menjadi pengalaman menarik bagi kita. Bahkan materi yang disampaikan juga menarik dan aktual yang terlihat dari antusiasme mahasiswa”. Ungkapnya.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK