Home Informasi Kegiatan DEMA IAIN PALANGKA RAYA GELAR OLIMPIADE MAHASISWA

DEMA IAIN PALANGKA RAYA GELAR OLIMPIADE MAHASISWA

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 1K views

Palangka Raya – Dewan Esekutif Mahasiswa (DEMa) IAIN Palangka Raya menggelar olimpiade antar mahasiswa fakultas di IAIN Palangka Raya dengan tema junjung tinggi sportivitas dan pererat tali silaturahmi. Kegiatan pembukaan acara olimpiade mahasiswa yang bertempat di aula IAIN Palangka Raya ini dihadiri oleh Wakil Rektor III, seluruh Wakil Dekan Fakultas dan Presiden Mahasiswa dari IAHN serta Universitas Muhammadiyah Palangka Raya. Selasa (19/11).

Rektor IAIN Palangka Raya yang diwakilkan oleh Wakil Rektor III Dr. Sadiani, M.H memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan olimpiade mahasiswa secara simbolis. Dr. Sadiani, M.H dalam sambutannya mengatakan, “setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh para mahasiswa bagi saya merupakan sebuah mimpi, karena ada beberapa faktor yang membuat saya seperti mimpi,  dari sarana prasarana yang ada belum mewadahi untuk terselenggaranya kegiatan ini.” ungkapnya.

Dr. Sadiani, M.H menginginkan untuk di tahun depan semua sarana prasarana untuk mahasiswa bisa mewadahi, sehingga minat bakat mahasiswa bisa tersalurkan. “saya menginginkan sarana dan prasarana untuk mahasiswa ini ada semua, dipanggung ini ada alat musik lengkap dan setiap ada kegiatan mahasiswa dapat menyalurkan bakatnya di depan panggung ini.” tuturnya.

Dan semoga pada malam hari ini, dari kegiatan yang akan diselenggarakan ini dapat menumbuhkan bakat-bakat yang luar biasa dan dapat bersaing dalam skala nasional maupun internasional. imbuhnya.

Acara ditutup dengan pemukulan gong sebagai tanda kegiatan olimpiade mahasiswa IAIN Palangka Raya dibuka secara resmi.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK