Home Informasi Kegiatan Fakultas Syariah Laksanakan Lomba Karya Tulis

Fakultas Syariah Laksanakan Lomba Karya Tulis

by Humas IAIN Palangka Raya
0 comment 772 views

Kembali Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya membuat kegiatan kreatif dalam rangka lanjutan MoU antara Fasya dgn Pemerintah Kab. Sukamara.

Kegiatan ini tidak lepas dari saat kuliah tamu dimana pak Bupati sebagai Narasumbernya, Beliau menyatakan ingin berbagi degan mahaswa Fakultas Syariah dengan mengadakan Lomba Karya Tulis Ilmiah dgn Tema yg beliau tentukan sendiri. Ada 12 penulis yg dicari terdiri dari penulis kelompok dan individu. Bagi penulis terbaik sesuai dgn kategori dan peringkatnya, mendapatkan hadiah bertingkat yg cukup menggiurkan..
Hadiah ini disiapkan langsung oleh Bapak Bupati Sukamara H. Windu Subagio sendiri.

Bapak Dekan Dr. H. Abdul Helim menyambut baik apa yg diberikan Bapak Bupati yang memiliki pengetahuan agama yg cukup kuat ini. ini merupakan Kejutan bagi kami. Terima Kasih kami sampaikan atas kebaikan beliau yang sdh berbagi untuk mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Palangka Raya.

Sebelumnya pun sewaktu acara kuliah tamu, bapak Bupati pun juga memberikan kejutan yaitu memberikan sebuah pertanyaan kepada mahasiswa. Dari 350 an peserta itu, ada 23 orang yang benar. Masing2 jawaban yg benar diberikan hadiah sebesar Rp. 100 rb, sehingga Bapak Bupati pun mengeluarkan uang dari kantongnya sendiri sebesar 2,3 jt kepada mahasiswa fakultas syariah IAIN Palangka Raya.

Harapan kami, semoga kegiatan ini dpt meningkatkan motivasi mahasiswa dan termasuk calon2 mahasiswa untuk kuliah di Fakultas Syariah atau di IAIN Palangka Raya secara umum.

You may also like

Leave a Comment

HUMAS/AUAK

IAIN PALANGKA RAYA

Kampus Itah News

Fakultas

Institut Agama Islam Negeri Palangka Raya

COPYRIGHT © 2018-2023 HUMAS IAIN PALANGKA RAYA

PROUDLY POWERED BY TEKNO HOLISTIK